Bagaimana Kami Bekerja ?
Tahap pertama - (konsultasi)
Calon pemilik warnet/anda mengkonsultasikan kepada kami:
1).budget/dana
2).perencanaan order spesifikasi PC,apakah type warnet biasa/warnet+game online
3).memastikan calon pemilik warnet/anda,sudah memenuhi syarat seperti:
-lokasi warnet (sudah ada)
-pemasangan jalur telpon speedy (sudah ada)
-tambah daya listrik (sudah ada)
-"kami akan minimalkan dana anda sehemat mungkin dengan perangkat yg terbaik,serta harga yg efisien,tahan lama dan bergaransi distributor"
Tahap kedua - (deal,pembayaran dan proses kerja)
1).melakukan deal perjanjian pembuatan warnet bersama kedua belah pihak
2).calon pemilik warnet/anda diwajibkan melakukan pembayaran 70% cash/transfer dari total biaya pembuatan warnet yang kami rinci kan,untuk pembelian perangkat dan ikatan keseriusan kesepakatan kerja
3).kami melakukan perakit komputer sesuai dengan jenis warnet yang dipesan, kemudian proses installasi Operating System, aplikasi pendukung hingga setting networking untuk masing-masing komputer. Proses ini kami kerjakan sangat cepat. Sebagai contoh kurang dari 10 komputer bisa kami kerjakan 1 hari.jika lebih akan memakan waktu sesuai dengan banyak pesanan,semua perangkat keras memiliki garansi 1tahun,garansi dilakukan oleh pihak distributor,kami akan bantu
4).Setelah itu kami akan menghubungi anda untuk menanyakan apakah tempat, meja / bilik, installasi listrik, ISP sudah siap, jika memang sudah maka kami akan segera mengirimkan paket komputer sekaligus melakukan installasi jaringan di lokasi warnet.
5).Ketika kami membawa barang pc dan semua perangkat kelengkapan warnet ke lokasi,Calon pemilik warnet/anda harus melakukan membayar sebesar 15%
6).Setelah team teknisi kami selesai pemasangan jaringan warnet di lokasi,Calon pemilik warnet/anda harus melakukan membayar pelunasan 15%
Tahap ketiga - (training,maintenance)
1.Terakhir kami akan memberikan training kepada pemilik,/pengelola maupun operator warnet tentang cara pengoperasian aplikasi-aplikasi yang ada, seperti pengoperasian billing system, maintenance mingguan, bulanan.
Maintenance dibagi menjadi 2 macam yaitu : maintenance software dan maintenance hardware.
Kami juga akan memberikan panduan dalam bentuk buku manual yang memang sengaja kami tulis untuk kepentingan ini.
Demikian sekilas bagaimana kami bekerja, semoga informasi ini dapat memberikan gambaran jelas tentang bagaimana kami memperlakukan setiap client secara “profesional”.
ketentuan garansi:
"garansi tidak berlaku karena kelalaian manusia & bencana alam, terkena air, kebakaran, ato bangunan roboh, gempa bumi. garansi semua perangkat dapat diclaim jika dalam masa kurang dari 1 tahun,mengalami error/rusak karena pengoprasian perangkat berjalan secara normal"
Salam hormat kami